POLRES KARAWANG

Personil Polsek Tempuran Melakukan Pengecekan Ketersediaan ,inyak Goreng

7cb41113-2263-44a5-8c50-4c7313ad0ca2

POLRES KARAWANG – Senin Tanggal 27 Juni 2022, sekitar jam 10.52 wib s/d selesai. Personil Polsek Tempuran melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dipedagang, agen, distributor dan pemilik warung kontong, Aipda M. Ahri dan Bripka R Oktaria melakukan kegatan tersebut Di Desa Cikuntul.

Pengecekan dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak dipasaran, dan hasil pengecekan dilapangan dengan para pedagang, agen, distributor dan pemilik warung kelontong bahwa harga eceran minyak goreng Curah dikisaran Rp. 15.000,-/Kg, minyak Goreng yang masih ada di Toko/Warung adalah Minyak Goreng Stok Lama dan Minyak Goreng Kemasan berada di kisaran Rp.20.000,- .

Toko Encar Dusun Turi Timur RT. 001/001 Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang. Harga eceran minyak goreng Curah dikisaran Rp. 14,500,-/Kg. Minyak Goreng yang masih ada di Toko/Warung adalah Minyak Goreng Stok Lama. Minyak Goreng Kemasan berada di kisaran Rp. 20.000,- .

Minyak sayur kemasan dan Curah dari hasil pengecekan kepada para pemilik toko, agen dan Pedagang masih banyak stok.

Petugas Patroli memberikan himba kepada para pemilik toko, agen dan Pedagang Minyak Sayur Curah dan Kemasan jangan ada dan atau di temukan para pemilik toko, agen dan Pedagang yang menimbun minyak sayur dan Pemasaran harus standar jangan sampai menaikan harga sendiri sehingga memberatkan konsumen terutama masyarakat kecil.

“Alhamdulilah untuk Stok minyak sayur curah dan kemasan di Wilayah Kec. Tempuran masih aman dan banyak. mudah mudahan harga minyak segera stabil seperti dulu, kata Aipda M. Ahri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021