POLRES KARAWANG

Personil Satpol Air Lakukan Kegiatan Patroli Peraian Diwilayah Laut Karawang

Sat Polair Polres Karawang  – Anggota Sat Polair Polres Karawang lakukan kegiatan Patroli Perairan dengan menggunakan Kapal No. Pol : VIII-1352 pada hari Senin, tanggal 17/07/2017.

Adapun wilayah patroli tersebut start mako Satpol Air Polres Karawang  menuju perairan tengkolak pada posisi 05°- 08′- 280˚” LS , 107°- 36′ – 256°” Bujur Timur selanjutnya mematikan mesin Kapal dan melakukan pemerikaan terhadap pelahu nelayan.

Dalam partoli perairan ini adapun perahu nelayan yang dilakukan pemeriksaan kali ini yaitu perahu Dini Putri milik nelayan yang bernahkodakan Sdr. Kasan jumlah anak buah kapal sebanyak 3 orang, dan alat tangkap yang digunakan adalah sopean dan berdokumen lengkap.

Selanjutnya kapal melanjutkan patroli dengan haluan 50° arah timur tiba di perairan muara lama pada posisi 05°-59′-097˚” LS, 107°-34′-207°”Bujur Timur (stop mesin) melaksanakan riksa terhadap perahu nelayan.

Dan melakukan bimbingan masyarakat agar selalu tetap komunikasi dan koordinasi dengan Satpolair bila menemukan, mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian, ujar Kasat Polair Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Zulkifli Sitorus, SH, melalui anggota yang melaksanakan kegiatan patroli perairan tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021