POLRES KARAWANG

Pertugas Bantu Kendaraan pemudik Yang Mogok

Polres Karawang – Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 memasuki H-2 lebaran, peningkatan arus mudik kendaraan R2 maupun R4 mengalami peningkatan yang cukup tinggi, dibeberapa ruas jalan wilayah Kabupaten Karawang yang dilintasi kendaraan pemudik riuh oleh suara mesin kendaraan yang didominasi kendaraan R2 terutama dijalan baru Karawang.

Rasa letih karena berkendara jauh mungkin akan hilang dengan rasa bahagia karena dinanti keluarga tercinta dikampung halaman, jarak tempuh yang jauh pasti seringkali menemukan kendala pada saat perjalanan mudik baik kondisi pengendara ataupun kendaraan yang dipakai.

Seperti yang terlihat dijalan Raya Cikampek, Jumat (23/6/2017)  salah satu dari sekian banyak pemudik terdapat kedaraan yang mengalami mogok diperjalanan, hal tersebut tentu saja dapat menghambat perjalanan mereka.

Berkat kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan Dijalan, kendaraan pemudik yang mogok tersebut dibantu oleh polisi yang tengah bertugas, posisi mobil yang mengalami patah As dan menyangkut ditrotoar jalan mengharuskan kendaraan tersebut didorong kepinggir jalan.

Beberapa polisi terlihat membantu mendorong kendaraan tersebut dibantu oleh satgas lainnya, guna menganggu kelancaran kendaraan dilokasi kejadian, untuk kemudian dilakukan perbaikan terhadap kendaraan pemudik tersebut.

“Tidak hanya melaksanakan pengamanan terhadap keamanan pemudik saja, hal seperti ini pun menjadi tugas personil dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ketika dibutuhkan, kenyamanan dan keamanan pemudik merupakan pencapaian terhadap tugas kepolisian pada saat Melaksanakan Operasi Ramadniya ini, Kata Kapolsek Cikampek Kompol Donny Satria Wicaksono SIK

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021