POLRES KARAWANG

Pesan Kopi, Warga Tempuran Meninggal Mendadak

Polsek Tempuran – Kamis ( 20/10/2016 ) sekira pkl 21.00 Wib telah di temukan seorang laki laki Lansia meninggal  mendadak, Didusun pondok bales Rt.01/01 Ds. Lemahsubur. Kec. Tempuran. setelah dilakukan Pemeriksaan Identitas, korban diketahui bernama  Endang, umur  60 tahun yang beralamat di Dsn Sukamanah Ds.Kutawargi, Kec Rawamerta Kab. Karawang.

Menurut Odi ( saksi 1 ) sekira pkl 21.00 Wib, dirinya sedang berada diwarung miliknya, saat itu ia ditemani 2 orang temannya yang juga sedang berada diwarung tersebut, kemudian datang seorang laki-laki lansia yang belum dikenal ( korban ), dan langsung duduk dipinggir selokan disamping warung, selanjutnya korban memesan kopi, namun belum sempat dibuatkan oleh saksi 1 tiba-tiba korban tersungkur diselokan tersebut dengan posisi wajah kebawah dan tak berdaya, kejadian tersebut disaksikan juga oleh 2 orang teman saksi 1 ( Enas dan Yudi )

Dikhawatirkan terjadi sesuatu kemudian Saksi menghubungi aparat desa Lemah makmur, selanjutnya Odi bersama-sama menolong korban dengan mengangkat korban untuk dipindahkan kebalai-balai kayu yang berada disekitar warung.

Tidak lama kemudian, datang warga yang melihat kejadian tersebut dan mengenali korban, dan langsung menghubungi adik korban, baru sekitar pukul 22.30 Wib adik korban datang bersama keluarga yang lain.

Kapolsek Tempuran AKP. INDAMANCIK dan 3 anggotanya mendatangi TKP kemudian Mendatangkan Tim medis Puskesmas untuk memeriksa Kondisi korban, namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan keluarga korban melalui Kapolsek Tempuran ” Korban ( Endang ) memang agak kurang sehat jasmani dan rohani dan tidak mau diam dirumah, dan suka meninggalkan rumah begitu saja.” lanjutnya, ketika diperiksa  denyut nadi korban sudah tidak ada dilokasi tersebut, dan tim medis menyatakan korban sudah meninggal dunia, kemudian kami membantu memindahkan korban kemobil dan membawa korban kerumahnya yang beralamat diRawamerta.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021