POLRES KARAWANG

Pimpin Anev Kapolsek Rengasdengklok Sampaikan Atensi Pimpinan

0a19c1ac-6ddd-4280-91c2-da7de998e335

POLRES KARAWANG – Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, A.Md. Rabu tgl 15 September 2021, Jam 08.50 Wib s/d Selesai.
bertempat diAula Kantor Polsek Rengasdengklok memimpin Anev Personel Polsek Rengasdengklok

Dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan hal yang menjadi atensi pimpinan. Kegiatan diikuti oleh personil polsek Rengasdengklok.

“Agar Para anggota men download aplikasi Karawang tangguh di Play store dan di Sampaikan Kepada Masyarakat serta melaksanakan Ops Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Miras dan Premanisme, sementara untuk Kegiatan Patroli harus ditingkatkan, jelang dini hari secara terus menerus untuk antisipasi 3C, ujar kapolsek.

Lanjutnya lakukan Antisipasi C3 dan Tawuran untuk wilayah Hukum Rengasdengklok dengan melakukan Patroli ke titik-titik rawa, kegiatan PPKM Skala Mikro di giat kan kembali terutama kampung tangguh karena bagi masyarakat yang isolasi sekarang di upayakan di Isolasi di Kampung tangguh dalam ruang Isolasi tdk di Hotel.

Bhabinkamtibmas agar lebih mensosialisasikan Aplikasi Kampung Tangguh kepada masyarakat nya, Ops Yustisi lebih di tingkatkan kembali dan PPKM level 2 Bhabinkamtibmas harus mempunyai data lansia yg belum di Vaksinasi di desa nya dan Penanganan Covid-19 untuk Kab Karawang masih di bawah Standar.

Terakhir Agar anggota yang piket segera mungkin melaporkan kepada pimpinan bila mana ada kejadian yang menonjol seperti kejadian , keributan antara LSM, Hajatan, hajat bumi/ adat istiadat desa dan juga yang Menimbulkan Kerumunan lainnya di desa nya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021