POLRES KARAWANG

Polisi Amankan Aksi Roadshow Terhadap Pancasila dan UUD 1945

Polsek Karawang –┬áSelasa (11/April/2017) sekitar pukul 09.30 WIB s/d 10.45 di DPRD Karawang dan Pemda Karawang berlangsung aksi roadshow. Kesetiaan terhadap Pancasila dan UUD 1945 yang di pimpin oleh Kapolsek Karawang ┬áKompol Iwan Ridwan Saleh SH.,MH.

Aksi roadshow terhadap Pancasila dan UUD 1945 tersebut menuntut agar Penuhi sumpah dan Janji Pejabat Publik, Jalankan amanah dan mandat rakyat yang sudah diberikan, Jangan jadi penghianat bangsa dan negara, Patuhilah Pancasila dan UUD 1945, Implementasi sumpah pemuda, Selenggarakan Kemerdekaan Indonesia dan Kembalikan kejayaan Karawang.

Kegiatan kesetiaan terhadap Pancasila tersebut dengan melakukan kegiatan sekitar Pukul 09.30 wib sd 10.20 wib melakukan orasi di depan Kantor DPRD yang intinya menyampaikan agar DPRD kembali ke Pancasila dan UUD 1945 bekerja sesuai dengan janji kepada masyarakat, perhatikan masyarakat Karawang untuk kesejahteraan nya dan menyinggung masalah dana aspirasi agar di gunakan sesuai peruntukannya dan Pukul 10.30 wib selanjutnya melakukan orasi di Depan Kantor Pemda Karawang pada intinya mengingatkan kepada Pemerintah Daerah Kab. Karawang dan Bupati Karawang untuk dapat menjalankan kebijakan nya demi kesejahteraan masyarakat lepaskan kepentingan partai utamakan untuk rakyat dan mengingatkan pemimpin Kab. Karawang untuk segera bangkit dan kembali kepada dasar Negara Pancasila dan UUD 1945.

Orasi tersebut di lanjutkan ke Kejaksaaan dan di di terima oleh Kasi Intel Kejaksaan Sabrul Iman SH dengan Iwan Portal hingga mempunyai kesepakatan untuk tidak melakukan aksi dan hanya memberikan berkas tuntutan ke kejaksaan kab. Karawang. Serta Kegiatan tersebut di kawal oleh sat intelkam Polres Karawang dan Sat Intelkam Polsek Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021