POLRES KARAWANG

Polisi Amankan Aksi Unjuk Rasa DiPemda Karawang

index

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang  Melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Masyarakat karawang Bersatu yang akan dilaksanakan Kamis (24/8/2017) Pukul 11.00 wib di kantor DPRD dan Pemda Kab. Karawang.

Aksi unjuk rasa dari Masyarakat Karawang Bersatu (LSM Kompak, Serikat kerakyatan Indonesia dan unsur Mahasiswa Unsika) melaksanakan unjuk rasa dengan tuntutan mendesak untuk dilakukan revisi pasal 39 Perda No. 2 th 2013 tentang RTRW Kab. Karawang 2011 s.d 203 karena berpotensi mengancam bumi karawang.

Dengan jumlah massa +_150 orang mendatangi kantor DPRD Karawang dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4, guna mengantisipasi keributan dan ancaman keamanan dilokasi unjuk rasa, Polres Karawang menerjunkan personil gabungan untuk mengamankan aksi unjuk rasa agar berjalan kondusif.

Kompol Iwan Ridwan SH selaku penanggung Jawab Pelaksanaan Pengamanan diwilayah Karawang menghimbau agar para pengunjuk rasa mengikuti aturan yang ada, tanpa harus berbuat anarkis hingga memicu keributan, tujuannya agar tuntutan mereka dapat didengar dan terlaksana, ucap Kompol Iwan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021