POLRES KARAWANG

Polisi Bantu Masyarakat Pasang Paving Block

Polsek Pangkalan –┬áJika setiap pekerjaannmu anda persembahkan sebagai ibadah anda, maka anda akan mengerjakannya dengan totalitas, sehingga hasil yang anda dapatkan sangat sempurna.Begitu yang dilakukan oleh Kepolisian yang memiliki tugas melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat, tidak halnya dilakukan Polsek Pangkalan pada Kamis 6 Oktober 2016.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan AKP Agus W siagakan anggota untuk melakukan rutinitas sehari hari seperti Patroli untuk mencega terjadinya curat, curas dan curanmor di wilayah Hukum Polsek Pangkalan. Kapolsek terjunkan 2 anggota antara lain Brigadir Asep Saepuloh dan Briptu Asep Ramdani sebagai upaya Kepolisian menjaga situasi agar tetap kondusif. Tapi ada yang menarik, saat laksanakan Patroli di Kampung Jati Desa Jatilaksa Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.Di desa tersebut anggota turun dan membantu masyarakat dengan bersama sama memasang Paving Block.

Kapolsek Pangkalan menuturkan “Kegiatan yang dilakukan anggota saya merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan bersama sama masyarakat memasang Paving block untuk akses kendaraan agar nyaman,” Ujar Agus.

Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama jaga kondusifitas di lingkungannya masing masing, Karena kejahatan bukan hanya dilakukan karena ada niat pelaku tapi juga karena ada kesempatan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021