POLRES KARAWANG

Polisi Berikan Himbauan Kepada Pelajar DiUpacara Sekolah

Polsek Klari РHari pertama masuk Sekolah dimanfaatkan Personil  Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H.Tatang,S.Pd. Polsek Klari menyambangi salah satu Sekolah diWilayah hukum Polsek Klari Senin (17/7/2017).

Anggota bhabinkamtibmas ini mendatangi sekolah SMKN 1 Klari didusun Kebon kacang Rt 01/05 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. ikut dalam melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera  sekaligus Pembukaan MOS kelas X di SMKN 1 Klari dengan menjadi Pembina Upacara.

Kegiatan diikuti sekitar 265 pelajar yang mengikuti Mos serta Kepala sekolah dan guru-guru yang mengajar diSMKN 1 Klari.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Tatang menyampaikan himbauan kepada pelajar yang mengikuti upacara “agar pelajar jangan sampai terlibat dengan Narkoba yang pada akhirnya melakukan tindakan kriminal dan menganggu keamanan disekolah maupun lingkungan luar, menjauhi pergaulan yang negatif hingga melakukan tauran, ikut dalam geng motor.

Lanjutnya, Khusus pelajar yang mengendarai kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, gunakan perlengkapan kendaraan bermotor agar selamat, tetap jaga solidaritas sesama rekan pelajar agar tercipta hubungan yang sehat dan baik antar pelajar, Kata Aiptu Tatang.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021