POLRES KARAWANG

Polisi dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Polsek Jatisari – sesuatu menjadi indah karena ia bersih. Karena ia bersih maka ia menjadi menyenangkan. Begitu yang dilakukan masyarakat bersama anggota Kepolisian Republik Indonesia di Wilayah Hukum Polsek Jatisari pada Rabu (12/10/2016).

Kepolisian Sektor Jatisari laksanakan tugas rutin seperti Patroli guna mengantisipasi curat curas dan curanmor pada setiap harinya. Tidak berbeda dengan salah satu anggota Polsek Jatisari yang dipimpin Kompol Yudi Kusyadi , dia adalah Bhabinkamtibmas Desa mekarsari Aiptu Ardianto. Dihari itu ia laksanakan monitoring di desa binannya dan tidak sengaja melihat masyarakat yang sedang melaksanakan Kerja Bakti untuk membersihkan lingkungan dan memperbaiki jalan di desa tersebut.

“Seperti biasa di hari ini saya laksanakan Patroli dan monitoring kegiatan warga di desa Mekarsari , kebetulan saya melihat ada yang kerja bakti,. Tidak pikir panjang saya bantu dengan membawa sampah menuju tempat sampah karena saat itu masyarakat sedang membersihkan lingkungan dan memperbaiki jalan ,” Ungkap Ardianto.

Polri yang menjadi tulang punggung dalam melaksanakan tugas untuk melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat .Tidak hanya itu hal seperti kerja bakti , membantu masyarakat juga merupakan tugas Polri dalam hal melayani masyarakat. Kegiatan ini yang saat ini sering dilakukan Polisi agar senantiasa dekat dengan masyarakat sehingga terciptanya Polri yang promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021