POLRES KARAWANG

Polisi dan Masyarakat Dorong Truck Mogok

Polres Karawang – Setiap pertolongan yang kita berikan adalah benih yang kita tanam. Suatu saat akan menghasilkan buah yang manis dan memberi kita kebahagiaan. Begitu ungkapan yang diberikan anggota Sat Lantas pada Jumat (14/10/2016).

Satuan Lalu lintas Polres Karawang yang dipimpin AKP Rendy S.P laksanakan pengaturan pada pagi disetiap harinya. Kegiatan pelayanan tersebut dilakukan dengan cara memploting anggota diberbagai persimpangan atau titik rawan kemacetan di Kabupaten Karawang. Tetapi ada yang menarik , pada Pagi saat lakukan pelayanan terdapat sebuah mobil truck mogok dan membuat kemacetan di Jalur Bundaran Wadas, Teluk Jambe Timur. Di lokasi ini 3 anggota Polisi terlihat bersama masyarakat membantu kendaraan itu agar dapat kembali berjalan dengan cara mendorongnya.

Kasat Lantas menjelaskan ” Ini merupakan salah satu Tugas Kepolisian di lingkungan masyarakat, Karena Polri bertugas melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat. Dan Saya Harapkan hal ini menjadi cerminan polisi ke depan sebagai Polri yang bersifat Humanis,” Ujar AKP Rendy.

Polri yang bertugas Melindungi , mengayomi dan Melayani masyarakat akan senantiasa bersifat Humanis di Lingkungan masyarakat agar dapat terciptanya Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021