POLRES KARAWANG

POLISI DAN TNI BANTU USUNG JENAZAH

Polsek Teluk jambe Timur – Kematian adalah hal kodratiah yang sudah pasti akan di alami oleh makhluk bernyawa termasuk diri kita. Bisa di katakan, kematian adalah puncak dari kehidupan mahluk. Saat dimana kita akan terpisah dengan raga, sanak saudara, istri, anak, orangtua, harta benda dan segala kemewahan dunia. Kematian adalah peristiwa sakral perpindahan dimensi baru. Dari kehidupan fana menuju kehidupan baru yang abadi. Kematian adalah suatu hal yang pasti dan setiap mahluk hidup  pasti akan mengalami hal demikian.

Dengan melayat mengingatkan kita bahwa segala hal di dunia ini bersifat sementara dan akan berakhir saat malaikat maut datang menjemput kita. Dengan mengingat kematian, maka kita akan lebih tahu diri sebagai manusia, kita akan lebih mengerti bagaimana kita menjalani hidup ini.

Jum’at pagi 07 Oktober 2016 babinkamtibmas Desa Sirnabaya Polsek Telukjambe Timur Kab. Karawang  Aiptu Aja Bundario melayat kerumah warga binaan nya yang  meninggal dunia dini hari beralamat di Asrama X Yon 324  yaitu almarhum Serma purnawirawan Nendi yang meninggal dikarenakan sakit di RSUD Kab. Karawang.

Dirinya mengusung jenazah almarhum Serma purnawirawan Nendi dari rumah duka menuju pemakanan dibantu oleh keluarga dan Babinsa Koramil Telukjambe Timur  serta masyarakat setempat. Almarhum dimakamkan hari ini di pemakaman umum Sirnaraga Desa Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Semoga almarhum diterima iman Islamnya oleh allah SWT serta  keluarga, anak, istri dan sanak saudara yang ditinggalkan oleh almarhum diberi ketabahan.  ” Ujar Aja ”

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021