POLRES KARAWANG

POLISI DATANGI SEKOLAH, CEGAH TAWURAN SUSULAN

Polsek Lemah abang – Bukti pelayanan Polri terhadap masyarakat dapat dilaksanakan melalui beberapa cara, yaitu dengan cara memberi himbauan dan arahan kepada remaja dan pelajar disekolah-sekolah,  Kamis, 06 Oktober 2016 pukul 07.00 wib bertempat di halaman SMK PGRI Lemah abang langsung dipimpin oleh Kapolsek  Lemah abang IPDA Supriyatno didampingi anggota Aiptu Fredy, jumlah peserta yang mendapat arahan sebanyak kurang lebih empat ratus tiga orang siswa siswi SMK PGRI Lemahabang Karawang.

Kegiatan ini dilaksanakan pasca terjadinya aksi tawuran pelajar antara SMK PGRI Lemah abang dengan SMK Purwasari. Kapolsek dalam himbauannya mengatakan ” agar pelajar SMK PGRI Lemah abang tidak terpropokasi atas terjadinya aksi tawuran yang sudah terjadi, dan diharapkan tidak ada aksi balasan dan penyerangan kembali sebagai buntut dari kasus tawuran tersebut, karena kasus ini telah ditangani oleh pihak Kepolisian.

Kapolsek menambahkan agar para guru serta wali kelas SMK PGRI Lemah abang selalu mengawasi anak didiknya dan para guru  agar berkoordinasi serta melaporkan apabila ada informasi tentang rencana kegiatan yang mengganggu keamanan dan kertiban masyarakat .

Dengan dilaksanakannya himbauan dan arahan ini diharapkan para siswa-siswi dapat lebih berhati-hati dan tidak terbujuk oleh ajakan teman kearah yang tidak baik, seperti melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban apalagi sampai membahayakan  orang lain, karena hal tersebut nantinya dapat merugikan diri sendiri.

“Pihak kepolisian tidak segan-segan untuk memberi tindakan keras terhadap pelajar yang melakukan aksi tawuran apalagi sampai membawa senjata tajam dan bisa membahayakan keselamatan seseorang ” ujar Aiptu Freddy.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021