POLRES KARAWANG

Polisi Gelar Pengaturan Guna Mengurai Kemacetan Lalu Lintas Dipagi Hari

Polsek Klari – Melaksanakan Protap pagi rutin ketika tengah melaksanakan Ibadah Puasa Ramdhan tidak menyurutkan semangat Para Personil Kepolisian Polres Karawang dan jajarannya, Memberikan pelayanan kepada masyarakat disegala situasi merupakan tugas dan kewajiban bagi personil guna menjaga situasi agar tetap kondusif.

Pelaksanaan Pengaturan yang rutin dilaksanakan oleh personil setiap pagi terlihat pada setiap titik-titik yang rawan kemacetan, jalan-jalan protokol hingga ruas jalan diwilayah hukum Polres Karawang.

Selasa (30/5/2017) Personil Polsek Klari dibawah pimpinan Kapolsek Kompol H.Relisman Nasution.SH.MH ⁠⁠⁠melaksanakan protap pagi dengan melakukan pengaturan lalu lintas, tidak hanya oleh personil Satuan Lantas saja namun kegiatan pengaturan dilaksanakan juga oleh Personil satfung lain seperti patroli, binmas dan Sabhara.

Pengaturan dimulai dari depan klinik Andina wilayah Kosambi-klari. Depan PLN-Pertigaan kosambi, jalan raya depan Kecamatan Klari,” Gatur dilakukan guna memperlancar arus kendaraan dijalan raya, karena intensitas dipagi hari meningkat dan didominasi oleh kendaraan R2 dimana digunakan untuk berangkat kerja maupun sekolah, ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Pengaturan juga diutamakan pada jalur sekolah dan jalan didepan pasar Kosambi, memberikan kenyamanan dalam berlalu lintas akan menciptakan situasi yang lancar, bilamana ditemukan pengendara yang tidak memakai helm dan memiliki kelengkapan kendaraan maka personil tidak segan-segan melakukan penilangan kepada pelanggar, hal tersebut dilakukan guna memberikan efek jera kepada pelanggar. kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021