POLRES KARAWANG

Polisi Himbau Petani Tambak

Polsek Tirta jaya – Tak hanya Pertanian saja yang terdapat diwilayah Kab. Karawang, akan tetapi Wilayah ini juga Meliputi Wilayah tambak yang tersebar dibeberapa wilayah di Karawang. daerah tersebut berada disekitar wilayah pesisir Pantai Karawang dan dimiliki oleh petani-petani tambak yang sebagian besar petani tersebut tinggal dan bermukim diwilayah tersebut.

Wilayah tambak sendiri kadang jauh dari Pemukiman yang ramai, sehingga kadang terjadi tindak kejahatan seperti Pencurian ikan, Dan kejahatan lain diwilayah tersebut, Untuk itu guna mencegah C3 Minggu ( 16/10/2016 ) Anggota Polsek Tirta jaya yaitu Aiptu H. Bambang Parikenan dan Aiptu H. Muhamad B Hali melaksanakan sambang ke rumah warga yang berada disekitar tambak Desa Tambaksari Kab. Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal diwilayah tersebut, serta para pemancing yang berkunjung ke daerah tambak untuk lebih berhati hati bila menyimpan kendaraan.

Bambang mengatakan” Karena asiknya mereka memancing kadang kala sampai lupa akan kendaraan yang mereka parkir dipinggir jalan, dan hal tersebut dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk mengambil motornya, lanjut Bambang ” Pencurian ikan juga kadang terjadi diwilayah ini, terutama menjelang panen ikan,dan hendaknya lebih meningkatkan kewaspadaan dan melakukan penjagaan sehingga tidak terjadi Pencurian”.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut disamping bersilaturahmi dengan warga, diharapkan dapat mengantisipasi Tindak kejahatan seperti pencurian diwilayah tersebut, dan giat ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021