POLRES KARAWANG

Polisi Jaga Aksi Karyawan SPBU Rest Area KM 62

Polsek Purwasari – Senin (29/5/2017) Kepolisian Sektor Purwasari melaksanakan Pengamanan aksi unjuk rasa Pekerja SPBU/ Serikat Pekerja Mandiri, Pengamanan tersebut dibantu oleh personil Polres Karawang dari Satuan Sabhara yang diterjunkan langsung dilapangan.

WhatsApp Image 2017-05-29 at 10.37.43Pengamanan tersebut dilakukan guna mengantisipasi keributan dan bentrok dilokasi unjuk rasa yang dilakukan oleh Pekerja SPBU/ Serikat Pekerja Mandiri diRest Area Km 62 Tol Cikampek – Jakarta Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Sebelumnya Aksi digelar karena ketidakpuasan pekerja tentang pemberhentian sepihak oleh management kepada 32 orang karyawan PT. Jasa Alam Sejahtera.

Aksi dilakukan dengan melakukan giat mogok kerja, dengan duduk-duduk diloby plaza, tidak ada orasi dalam unjuk rasa tersebut, Petugas yang melakukan pengamananpun hanya melakukan pemantauan disekitar lokasi guna monitor kegiatan agar berjalan aman dan terkendali.

“Selama aksi berlangsung masih dalam keadaan kondusif, pekerja hanya melakukan mogok kerja saja namun demikian guna menghindari keributan dan bentrokan kepada pihak yang bersangkutan sampai saat ini Polisi akan solo bandung hingga kegiatan aksi tersebut selesai, Ujar Kapolsek Ipda. Moch Sulton, SH

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021