POLRES KARAWANG

Polisi Lakukan Penjagaan Keberangkatan Ormas Islam Ke Jakarta

Polsek Cikampek РGuna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan Pihak kepolisian Resort Karawang, menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan  terhadap Keberangkatan Sejumlah ormas Islam yang akan menggelar penyampaian pendapat dalam Aksi Bela Islam pada 4 November di Jakarta.

Anggota Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan Penjagaan dititik-titik keberangkatan seperti Stasiun dan wilayah yang memungkinkan dilalui oleh Anggota Ormas.

Jumat 04/11/2016 Polsek Cikampek melaksanakan Pengamanan distasiun Cikampek dengan melibatkan anggota gabungan polda Jabar beserta Instansi Samping, Keberangkatan sejumlah ormas islam tersebut dilakukan dengan menggunakan KA KRD 347 Jam 05.15 Wib dengan rombongan sebanyak 20 orang.

Rombongan Ormas islam tersebut dipimpin oleh ustad Nuh Nurhidayat, Dalam keterangannya Kapolsek Cikampek AKP Dony Satria Wicaksono S.Ik. Mengatakan Pengamanan tersebut dilakukan agar Para ormas yang akan berangkat menggunakan KA dapat berjalan dengan tertib, Lanjutnya pihaknya juga telah melakukan pengecekan barang bawaan mereka secara humanis sebelum Ormas Masuk ke KA, Polisi siap melakukan Pengamanan kapanpun bila mana dibutuhkan. katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021