POLRES KARAWANG

Polisi Masih Mengawasi Pelaksanaan UN hari Kedua

Polsek Ciampel –¬† Pelaksanaan UN ( Ujian Nasional Tingkat sekolah Dasar) Tingkat SDN Tahun Pelajaran 2016/2017 kini memasuki hari kedua, ujian yang diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar tersebut hingga saat ini berlangsung tertib dan lancar.

Belum ditemukan permasalahan yang berarti samapai pelaksanaan Ujian Nasional hingga hari ini, berbagai upaya guna menjaga keamanan dan ketertiban tengah dilakukan oleh Kepolisian Polres Karawang diwilayah hukum Polres Karawang.

Hal tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan pengawalan naskah Ujian Nasional dari Dinas Pendidikan hingga kesekolah yang dituju, pengawasan bersama panitia dan lainnya hingga pada malam hari guna mengantisipasi kebocoran soal-soal ujian.

Selasa (16/5/2013) Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama,SH.,S.I.K menurunkan personilnya dalam ragka mengamankan pelaksanaan Ujian Nasional Di SDN kutanegara 1 dan SDN Kutanegara 2 di Desa Kutanegara  Kec.Ciampel Kab.Karawang.

Dalam keterangannya Kapolsek berujar Dalam pengawasan Pelaksanaan Ujian Nasional diwilayah Desa Kutanegara tersebut diikuti oleh 80 orang pelajar, hadir lengkap dan dengan menggunakan ruang kelas sebanyak 5 kelas dengan jumlah pengawas sebanyak 10 orang.

Dia menambahkan Selama ini pihaknya (bhabinkamtibmas) telah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dalam kegiatan UNKP tingkat SDN, Personil juga akan melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup disekolahan SDN Kutanegara 1 dan Kutanegara 2 guna mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat pelaksanaan ujian tersebut. tutup Kapolsek.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021