POLRES KARAWANG

Polisi Memonitoring Kegiatan Ujian Nasional Sekolah Dasar T.A 2016/2017

WhatsApp Image 2017-05-14 at 19.15.26

Polres Karawang – Kepolisian Sektor Ciampel  Resor Karawang dibawah pimpinan AKP Ricky Adipratama S.H S.I.K menggerakkan anggota bhabinkamtibmas disetiap desanya untuk ikut serta dalam kegiatan pengamanan dan monitoring Pelaksanaan UNKP ( Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil ) Tingkat SDN Tahun Pelajaran 2016/2017 di wilayah desa Mulyasejati Kec.Ciampel Kab.Karawang. Senin, 15 mei 2017, jam 07.00 WIB.

Pada minggu ketiga dalam bulan mei ini telah dilaksanakan kegiatan Ujian Nasoinal Tingakat SD swasta maupun Negeri di wilayah Karawang. Salah satu yang tetap dalam pengawasan anggota polri ini dalah SDN Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang. Ujian Nasional tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin hingga Sabtu atau mulai tanggal 15 hingga tanggal 20 Mei 2017.

Adapun jumlah peserta UNKP 4 SD yang di laksanakan di desa Mulyasejati sebanyak 236 Siswa/i antara lain 72 Siswa Laki-laki dan 64 Siswi perempuan. dan menggunakan sebanyak 8 ruang dengan 16 pengawas dari SDN Mulyasejati.

Begitu pula dengan jadwal hari ini yang sudah dibuat berdasarkan Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Karawang dengan jadwal mata pelajaran pelaksanaan UNKP Tingkat SDN tahun pelajaran 2016/2017 se-Desa mulyasejati Kec.Ciampel yaitu sebagai berikut pad hari Senin tanggal 15 Mei 2017 sekitar pukul 08.00 s/d pukul 10.00 WIB adalah dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut upaya yang di lakukan oleh pihak kepolisian adalah Kapolsek Ciampel memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas desa mulyasejati agar melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dalam giat UNKP tingkat SDN tersebut dan Melakukan pamka & pamtup di  sekolahan SDN mulyasejati Ciampel.

Dengan keberadaan pihak kepolisian setempat guna menjaga ketertiban lingkungan dan menjadikan siswa/i yang sedang melaksanakan ujian tdak ada halangan apapun dan tidak ada kecurangan apapun sehingga dalam pelaksanaan ujian terlihat aman terkendali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021