POLRES KARAWANG

Polisi Perketat Tempat Rawan Kejahatan

Polsek Ciampel –  Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dan salah satunya yaitu memberikan rasa aman adalah perasaan dimana manusia merasa tidak akan ada yang menggangu, melukai, mencuri, serta lain sebagainya sedangkan  perlindungan adalah suatu perbuatan dimana perbuatan itu bertujuan untuk melindungi sesuatu atau seseorang. Demikianlah salah satu diantara tugas yang kami jalankan setiap harinya.

Kanit Patroli Polsek Ciampel Polres Karawang Ipda Ruslani, SH beserta anggotanya melaksanakan giat rutin sehari-hari selaku anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia pada hari Rabu Tanggal 19 Oktober 2016 di Kawasan Surya Cipta Kec. Ciampel Kab. Karawang lakukan giat patroli titik rawan   antisipasi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (3C ). Kegiatan ini dilaksanakan pada jam-jam rawan kejahatan.

Di samping melaksanakan patroli, Kanit Patroli Polsek Ciampel  Ipda Ruslani, SH juga  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan kegiatan patroli yang merupakan  pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli antisipasi C3 tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan atau kerawanan suatu wilayah.

Guna terciptanya Karawang yang kondusif berharap seluruh masyarakat Kab.  Karawang juga dapat mempolisikan dirinya sendiri ” Ujar Ruslani “

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021