POLRES KARAWANG

Polres Karawang Adakan Acara NOBAR di Stadion Singaperbangsa

Dalam rangka memeriahkan acara pertandingan Final Sepak Bola Piala Bhayangkara Tahun 2016 antara Kesebelasan Kesayangan Warga Jawa Barat khususnya Warga Karawang yaitu Kesebelasan Persib Bandung melawan kesebelasan Arema Malang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Polres Karawang telah mengadakan acara Nonton Bareng (NOBAR) bersama warga masyarakat Karawang bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang. (03-04-2016).

Acara tersebut sengaja diadakan oleh Pihak Kepolisian Resor Karawang dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada Warga Karawang khususnya para pecinta sepak bola yang tidak kebagian tiket untuk menonton langsung di Stadion GBK Jakarta. Disamping itu juga untuk menjalin hunbungan silaturahmi antara Keluarga besar Polres Karawang dengan para pecinta Bola terutama para Bobotoh Persib Bandung yang ada di Karawang.

Acara Nonton Bareng yang dihadiri oleh Kapolres Karawang Akbp Andi Moch Dicky PG serta para Pejabat Utama dan 250 personil Polres Karawang berbaur bersama warga yang hadir kurang lebih 1000 penonton dapat berjalan dengan tertib dan aman. Walaupun mayoritas penontos kecewa karena kesebelasan kesayangannya yaitu Persib Bandung dikalahkan 2-0 oleh Kesebelasan AremaMalang. (Humas Polres Karawang).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021