POLRES KARAWANG

Polres Karawang Adakan Pengajian Rutin Setiap Kamis Malam Jumat Bersama Anak Yatim

Polres Karawang РKepolisian Resor Karawang mengadakan pengajian rutin dan santunan anak yatim di Masjid Mifatul Hidayah Polres Karawang. Kamis malam ( 12-01-2017 ).

Kegiatan pengajian tersebut di Pimpin oleh Kabag Sumda Komisaris Polisi Wagiman SH dengan Ketua DKM Iptu Abdul Wahab serta diikuti sejumlah anggota Polres Karawang dan anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu Qurrotul Aen yang beralamat di Jl.R.A.A Singasari Rt.015/Rw.014 Kampung Anjun Kelurahan Karawang Kulon Kabupaten Karawang.

Sedangkan untuk pembacaan Asmaul Husna dipimpin oleh Briptu Fauzi Ridwan. S.Pdi anggota Sat Bimas Polres Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang melalui Kabag Sumda Kompol Wagiman SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya narkoba serta kenakalan remaja yang belakangan ini sudah mengancam masa depan anak-anak sekolah sebagai generasi penerus Bangsa.

“Tingkatkan terus pembinaan mental anak-anak terutama dalam hal keagamaan serta moral sehingga kelak anak-anak khususnya yang hadir dalam pengajian ini kelak menjadi anak-anak berguna bagi Bangsa dan Negara serta Masyarakat”, imbuhnya.

Dalam kegiatan pengajian kali ini, Polres Karawang juga memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat khususnya anak-anak yatim tersebut.

Kegiatan pengajian rutin yang dimulai sejak pukul 18.00 wib di awali dengan :
1. Sholat Magrib berjamaah
2. Zikir Asmaul Husna
3. Tawasul dan pembacaan Surat Yassin
4. Pembacaan Al Quran Surat Ar Rohman dan pembacaan doa
5. Sholat Isya berjamaah
6. Santunan anak yatim piatu

Dan selanjutnya ditutup dengan Doa bersama oleh Ustad H.Suparman, S.Ag.

( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021