POLRES KARAWANG

Polres Karawang dan Polsek Jajaran amankan keberangkatan Viking

POLRES KARAWANG ; Dalam rangka mengamankan bobotoh atau suporter Persib Bandung yang sering di kenal Viking Maung Bandung, dari Karawang yang hendak menuju ke Bandung, pihak Polres dan Polsek Jajaran Polres Karawang melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi keberangkatan. Sabtu ( 27 Agustus 2016).

Titik keberangkatan suporter Persib Bandung atau Viking Karawang antara lain diwilayah Jatisari, Cikampek, Kotabaru, Klari dan diwilayah Karawang serta Teluk Jambe Timur.

Jumlah suporter dari Karawang diperkirakan sebanyak 500 orang yang hendak berangkat ke Bandung menyaksikan pertandingan antara keseblasan Persib Bandung melawan keseblasan Arema Malang Jawa Timur.

Kapolres Karawang Akbp Andi Herindra S.IK dalam keterangannya mengatakan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap suporter Persib Bandung (Viking) Karawang, semua suporter yang hendak memasuki Bus kami lakukan pemeriksaan atau kami Razia seluruh isi tas yang dibawanya maupun barang-barang lain yang dibawanya. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari lolosnya barang-barang terlarang seperti Miras, senjata tajam, Kembang api atau Petasan dan benda-benda keras lainnya lolos dan masuk kedalam Stadion. Ujar Kapolres.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Edit

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021