POLRES KARAWANG

Polres Karawang Gandeng Puluhan Komunitas Seni, OKP Cipayung dan Ormas Islam Gelar Bakti Sosial.

IMG-20210722-WA0099

POLRES KARAWANG – Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Karawang gandeng puluhan komunitas seni, OKP Cipayung dan Ormas Islam gelar bakti sosial.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, dengan menggandeng komunitas seni, OKP Cipayung dan Ormas Islam untuk mendistribusikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Karawang. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka.

“Selain itu dari Polri, pasti nanti ada bantuan-bantuan dari pemerintah seperti bantuan tunai dan PKH. Saya berharap dan meminta semua pihak bersama-sama mengurangi laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang,” kata Rama didampingi Kasat Intel, AKP Agustinus Manurung dan Kasat Lantas, AKP Rizky Adisaputro kepada wartawan, Kamis (22/7/21).

Rama meminta kepada komunitas seni, OKP Cipayung dan Ormas Islam untuk membantu mendistribusikan paket sembako ini untuk patuhi protokol kesehatan dan 5M serta mengurangi mobilitas. Dimana PPKM diperpanjang, untuk Kabupaten Karawang masuk dalam level 4 dengan peraturan yang tidak berubah.

“Kami mendistribusikan sebanyak 750 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Karawang. Di mana PPKM diperpanjang dan masuk dalam level 4 dengan peraturan yang tidak berubah,” ungkap Rama.

Sementara itu, salah seorang komunitas seni, Budi Setiawan (37) menjelaskan, selama pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, komunitas seni tidak ada aktivitas manggung. Dengan bantuan dari Polres Karawang sangat bermanfaat bagi semua pihak.

“Kita selama PPKM darurat ini hampir semua aktivitas manggung berhenti total. Seharusnya bulan sekarang lagi musim hajatan, namun kita tetap mematuhi peraturan pemerintah,” pungkas Budi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021