POLRES KARAWANG

Polres Karawang Gelar Lat Pra Ops Patus Lodaya 2016

Tribratanewskarawang.com – Jajaran Kepolisian Resor Karawang, telah mengadakan latihan pra Operasi Patuh Lodaya 2016 yang diadakan di Aula Gedung Utama Mako Polres Karawang. Jumat ( 13 Mei 2016 ).

Kegiatan pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Rendy Setya Permana dan diikuti para Kanit Lantas Polsek Jajaran Polres Karawang serta anggota dari masing-masing Satuan Fungsi yang terlibat termasuk anggota lalulintas itu sendiri.

Sebagai instruktur dan penyampaian materi pelatihan berasal dari internal Polres Karawang yang antara lain Kabag ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim.

Kasat Lantas dalam sambutannya pada acara pembukaan Latpraops tersebut telah menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2016 ini diadakan dalam rangka untuk  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu-lintas.

Patuh Siak 2016 ini nantinya untuk bekerja secara optimal, agar apa yang menjadi target dalam pelaksanaan operasi ini dapat tercapai. “Hindari kesalahan dan pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran operasi serta merusak citra institusi Kepolisian,” ujarnya Kasat Lantas.

Pelaksanaan Operasi Patuh 2016 akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 29 Mei 2016 dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan dan para pelaku pelanggaran lalulintas lainnya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021