POLRES KARAWANG

Polres Karawang Gelar Press Release Kasus Curas Yang Terungkap Dalam Kurun Waktu Dua Jam

IMG-20180122-WA0672

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si gelar Press Release kasus curas.

Dalam waktu kurang lebih dua jam Polres Karawang berhasil amankan 3 orang pelaku curas tersebut.

Adapun setelah dilakukan introgasi usai diamankan Tersangka mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di lokasi SDN Jomin Barat 1 Kec. Kotabaru Kab. Karawang selain itu dirinya telah melakukan tindak pidana sebanyak 17 TKP diwilayah hukum Polres Karawang, ujar Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Arman Mappaseng, S.IK.

Adapun ke tiga tersangka tersebut diamankan dirumah kos-kosannya yang berlokasi di sekitar hotel Cikampek, berdasarkan ciri- ciri pelaku dari keterangan korban an. Fatihun, umur 19 tahun, laki-laki, pekerjaan buruh, alamat Dusun. Kaliputih Kec. Karangmoncol Kab. Karawang.

Modus operandi pelaku dalam melakukan aksinya yaitu dengan berputar mencari mangsa sebagai target kemudian mengancam membunuh korbannya jika tidak memberikan barang miliknya, tandak Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si yang pada saat release didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Kotabaru dan Kasubbag Humas Polres Karawang.

Sedangkan barang bukti yang telah diakukan penyitaan berupa sepeda motor, pisau, jam tangan dan handpon merek samsung.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021