POLRES KARAWANG

Polres Karawang Gelar Ratusan Anggota Untuk Amankan Long weekend

Polres Karawang – akhir minggu yang panjang atau biasa kita sebut dengan kata long weekend dalam keseharian masyarakat kebanyakan. Karena long weekend adalah hari yang dinanti-nantikan bagi orang-orang yang hari-harinya dihabiskan untuk mengerjakan pekerjaan kantor sampai mual.

Pada hari Jum’at tanggal 09/12/2016  Polres karawawang dibawah pimpinan Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK menginstruksikan kepada Kabag Ops Polres Karawang Prasetyo Purbo Nurcahyo, SE untuk terjunkan tiga ratus tiga belas anggota jelang libur panjang atau biasa disebut dengan kata long weekend.

Kali ini anggota yang terlibat dalam pengamanan libur panjang atau biasa kita sebut dengan kata long weekend kali ini yaitu sebanyak 7 personil dari anggota Polsek Telukjambe Barat, 12 personil dari Telukjambe Timur, 28 personil dari Polsek Klari, 24 personil dari Polsek Cikampek, 19 personil dari Polsek Karawang, 14 personil dari Polsek Jatisari, 8 personil dari polsek Purwasari, 12 personil dari Polsek Pangkalan, 5 personil dari Polsek Cilamaya, 15 personil dari polsek Pakisjaya, 9 personil dari Polsek Pedes, 7 personil dari Polsek Tempuran, 10 personil dari Polsek Cilamaya, 8 personil dari Polsek Ciampel, 88 personil dari Sat Lantas, 34 personil dari Sat Sabhara dan 5 personil dari Propam Polres Karawang.

Surat perintah ini diturunkan bertujuan untuk mengamankan wilayah Kabupaten Karawang dalam libur panjang atau long weekend yang jatuh pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2016 mendatang, ” diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab hingga tercipta karawang yang aman dan kondusif ” ujar Kepala Kepolisan Resor Karawang melalui Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, SE selaku Kabag Ops Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021