POLRES KARAWANG

Polres Karawang hadiri kegiatan Rakernis Humas yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Barat selama 2 hari

Humas Polres Karawang – Pada hari pertama Selasa 18 April 2017 pelaksanaan Rakernis yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen.Pol Drs. Bambang Purwanto, S.H., M.Si di dampingi oleh Karo Ops dan Kabid Humas Polda jabar Kombes.Pol Yusri Yunus.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 18.31.00Kegiatan Rakernis Bidang Humas ini bertemakan “Penguatan Manajemen Media dalam rangka meningkatkan reputasi Polri guna mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern serta Terpercaya)” yang akan dilaksanakan 2 Hari bertempatan di aula Muryono Polda Jabar.

Pelaksanaan Rakernis Bidang Humas Jajaran Polda Jabar ini dilaksanakan di Aula Muryono Polda Jabar. Pada pukul 08.00 WITA, kegiatan Rakernis dimulai dan dibuka oleh Waka Polda Jabar Brigjen.Pol Drs. Bambang Purwanto, S.H., M.Si Orang nomor dua di jajaran Polda Jabar ini.

Rakernis tersebut diikuti oleh para Kabag Ops, Kasubbag Humas dan Paur Humas serta Kasi Humas Polsek jajaran Polda Jabar.

“Seiring perkembangan zaman, maka Humas Polri harus mampu memberikan warna terhadap Institusi Polri melalui teknologi dunia maya dalam menyampaikan dan mempublikasikan informasi kepada masyarakat,” papar Kombes.Pol Yusri Yunus di hadapan peserta Rakerns Humas Polri.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 22.38.33

Setelah itu, Wakapolda Jabar menyampaikan sambutannya. Sebelum melanjutkan arahannya, Wakapolda menyapa seluruh peserta Rakernis Humas Polri yang hadir. “Salam Tribrata!” ucap Wakapolda Jabar mengawali arahannya.

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan materi tentang Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi secara umum dalam pencitraan Institusi Polri. Pengelolaan informasi dimaksud yakni membangun opini publik melalui data yang benar, jujur, cepat, tidak ada kesan ditutupi. Dan tak kalah pentingnya adalah membangun kedekatan dengan media guna menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021