POLRES KARAWANG

Polres Karawang Kirim Calon Peserta Polri TA 2017 Ikuti Tes DiBrimob Polda Jabar

Polres Karawang – Kepolisian Resort Karawang telah melaksanakan Penerimaan Polri Tahun 2017, Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2017 yang dibuka beberapa waktu lalu secara  serentak mulai tanggal 14 Maret 2017 – 15 April 2017, setelah melalui tahap penyeleksian awal oleh panitia Penerimaan calon siswa Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tingkat Polres, untuk kemudian para calon siswa tersebut mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Rabu (19/4/2017) Kabag Sumda Kompol. Wagiman, SH pimpin keberangkatan rombongan calon peserta penerimaan anggota Polri Panbanrim Polres Karawang untuk kegiatan pengukuran ulang tinggi dan berat badan tahap 2 yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 di Brimob Polda Jawa barat.

Setelah dilakukan pengukuran ulang tinggi dan berat badan tahap 1 diPolres Karawang, hari ini Panitia mengirimkan calon peserta penerimaan anggota Polri TA 2017 berjumlah Bintara Ptu Pria 194 orang dan Bintara TI Pria 10 orang keBrimob Polda Jawa Barat.

“Sehari sebelumnya telah diberangkatkan rombongan calon peserta penerimaan anggota Polri untuk kegiatan pengukuran ulang tinggi dan berat badan pada Selasa tanggal 18 April 2017 Dibrimob Polda jabar, dengan data jumlah calon peserta Akpol pria dan wanita sebanyak 22 orang,  calon peserta Polwan PTU sebanyak 50 orang, polwan TI sebanyak 15 orang, dan tamtam 24 orang, para calon peserta ini jika lolos akan mengikuti tes selanjutnya hingga lulus seleksi seluruhnya, terang Kabag Sumda.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021