POLRES KARAWANG

Pasca Kerusuhan Polres Karawang laksanakan Patroli Skala besar

Polres Karawang – Mencegah terulangnya kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada Jumat malam 4 November 2016 di Kab.Karawang , Polres Karawang laksanakan Patroli Skala Besar pada Sabtu dini hari (5/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K melaksanakan berbagai upaya agar situasi tetap berjalan dengan kondusif. Pada malam seusai kerusuhan unjuk rasa kemarin Kasat Sabhara AKP Sutedjo Pimpin pelaksanaan Patroli Skala besar.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Menerjunkan 120 personil dengan rute Karawang Kota , Jalan Baru , adiarsa Teluk Jambe sampai dengan Interchange Karawang Barat.
 
“Kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Karawang untuk menjaga kamtibmas , karena kemarin sempat terjadi kerusuhan di jalan medan merdeka Jakarta. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya bentrok antara Viking dan The Jak mania yang akan berangkat ke solo,” Jelas Kapolres melalui Kasat Sabhara.
 
“Kami laksanakan dari mulai tengah malam sampai dengan Sabtu pagi , hal ini semata mata demi terjaganya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” Tandaasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021