POLRES KARAWANG

Polres Karawang Laksanakan Pengamanan Perjalanan Ibu Presiden dan Wakil Ke Cirebon

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang bersama dengan Kodim 0604/Karawang serta Unsur Muspida yang lainnya laksanakan Pengamanan Perjalanan Ibu Presiden , Wakil beserta staf Kepresidenan ke Kab.Cirebon pada Senin (24/10/2016).

Ibu Presiden Ibu HJ. Iriana Joko Widodo beserta Ibu HJ. Mufidah Jusuf Kalla di dampingi oleh Ibu Netty Ahmad Heryawan dan Ibu HJ. Wahyu Tjiptaningsih serta Rombongan menuju Stasiun Kereta Api Cirebon, Kab. Cirebon dengan menggunakan kereta api Argo Muria. Dandim 0604/Karawang  Letkol Arm Ayi Yosa Karna W S.Sos selaku Penanggung jawab wilayah Kab.Karawang bersama dengan Kabagops Polres Karawang Kompol Didik Purwanto S.H, S.I.K terjunkan ratusan personil dalam Pengamanan VVIP tersebut. Anggota di Ploting dibeberapa stasiun baik dari TNI Polri Dishub dan PT.KAI agar perjalanan istri orang nomor 1 di Indonesia tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pengaman VVIP ini harus benar benar dilaksanakan dengan sungguh sungguh , Kami Ploting anggota dari mulai perbatasan Kabupaten Karawang Bekasi sampai dengan Subang agar perjalanan Ibu presiden berjalan dengan aman dan kondusif,” Ujar Kapolres melalui Kompol Didik Purwanto.
Dari informasi yang telah kami dapat Rombongan sekitar jam 07.40 wib memasuki wilayah Kab Karawang  dan sekitar jam 07.55 wib Rombongan sdh melintas wilayah Kab Karawang dlm keadaan aman terkendali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021