POLRES KARAWANG

Polres Karawang laksanakan Pengamanan Giat Gubernur Lepaskan Bibit Ikan di Situ Cipule

Polres Karawang –¬†giat kunjungan Kerja Bapak Gubernur Jawa Barat H.AHMAD HERYAWAN ke Wilayah Hukum Polres Karawang di Kecamatan Ciampel Kab Karawang, pada hari senin tgl 31 oktober 2016 pukul 12.45 wib s/d pkl 13.00 wib.

Rombongan Bapak Gubernur Jawa Barat tiba di SMK 1 Karawang dan SMA Negeri 1 Ciampel, dalam kunjungannya Bapak Gubernur jawa barat mengecek persiapan peralihan kepengurusan administrasi tingkat SMK dan SMA Negeri se jawa barat yang awal mulanya dikelola oleh tingkat Kabupaten pada bulan januari 2017 akan dikelola oleh tingkat Provinsi baik Negeri maupun swasta.

Selanjutnya pada pukul.13.05 wib Bapak Gubernur Jawa Barat melanjutkan perjalanan ke situ cipule desa mulyasari guna melaksanakan penebaran / pelepasan bibit ikan dalam rangka program tebar 40 juta ekor benih ikan.

Adapun pejabat yang hadir dalam giat tersebut diantaranya adalah sbb :

1. Kadis perikanan jawa barat bpk.Ir.H.JAFAR ISMAIL.MM
2. Ka biro Humas & umum jawa barat bpk. Drs.SONY ADISUDARMA.Msi
3. Kabid dik menti jawa barat sdr.DODIN
4. Kasie dik menti jawa barat sdr.DADANG
5. Bupati karawang dr.CELLICA NURHADIANA
6. Dandim 0604 karawang Letkol.Arm.AYI.YOSA.
7. Kapolres Karawang
AKBP.ANDI.HERINDRA.SH.Sik
8. Kabag Ops Res Karawang Kompol.DIDIK.PURWANTO,SH,Sik
9. Ka Disdik pora Kab.Karawang.H.NANDANG
10. Kapt PANJAITAN Danramil tlk jmbe
11. AKP. BAMBANG.SUMITRO.SH Kapolsek Ciampel.
12. Kauptd kec ciampel.Hj.YUYUN.
Dalam kesempatan giat penebaran benih ikan bapak gubernur jawa barat menyampaikan ” Propinsi jawa barat mempunyai program tebar bibit ikan di seluruh wilayah jawa barat tidak lain dan tidak bukan agar masyarakat dapat menikmati hasilnya memanen ikan,baik dijala,dipancing dan lain sebagainya adapun beberapa tempat yg menjadi program penebaran bibit ikan antara lain waduk jatigede 20 jt ekor,jatiluhur 10 jt ekor,situ cipule 1 jt ekor untuk jenis ikan ada emas,nila,patin,hampala,lele dan lain – lain ”
Pada pukul.13.50 wib bapak gubernur melanjutkan giat makan siang di warung cobek jerit ma nyai dan akan dilanjutkan perjalanan pulang ke bandung.

Dalam giat pengamanan polsek ciampel menurunkan personil pengamanan sebanyak 53 Orang dipimpin Kabag Ops Dan dibantu Padal Lokasi Giat Kapolsek Ciampel dan Kapolsek Kota Karawang.Rombongan meninggalkan wilayah Kab Karawang pada Pkl. 15.150 wib kembali menuju ke Bandung.Selama kegiatan berlangsung kondisi aman terkendali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021