POLRES KARAWANG

Polres Karawang lakukan pengamanan aksi unjuk rasa di PT Citatah

SAT SABHARA – Satu Peleton Dalmas Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang di Pimpin oleh Kabag Ops Komisaris Polisi Didik Purwanto melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di depan pintu gerbang PT Citatah yang terletak di Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. Rabu ( 31 Agustus 2016 ).

Masa dari Kelompok Serikat Pekerja SPSI Kabupaten Karawang yang berjumlah 150 orang pimpinan saudara Feri Nuzarli (Ket PC SPKEP SPSI ), Eri Kosasih ( Advokasi SPSI), H.Suparno Prapto Sudarno ( Pangkorcam Brigade SPSI ) dan saudara Sobandi (Ketua PUK SPSI Pt Citatah).

Sejak pukul 09.00 wib masa sudah berada di depan pintu gerbang PT Citatah dan melakukan orasi-orasi dimana mereka menuntut agar pihak manajemen mempekerjakan kembali saudara Nasikun Bagian Operator CNC Pt Citatah yang telah di PHK oleh pihak Manajemen.

Guna mengantisipasi terjadinya aksi-aksi anarkis pihak Polres Karawang telah melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup dengan menerjunkan satu peleton Dalmas dan satu Unit tim Negosiator Polwan.

Aksi unjukrasa selesai dan masa membubarkan diri dengan tertib sekitar pukul 15.30 wib setelah beberapa perwakilan dari Serikat Pekerja yang melakukan perundingan dengan pihak manajemen tidak mendapatkan hasil.

Diturunkannya satu peleton Dalmas dan satu Unit Tim Negoisator tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan-tindakan anarkis serta untuk memberikan rasa aman bagi pihak manajemen Pt Citatah maupun bagi para pengunjuk rasa itu sendiri.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021