POLRES KARAWANG

Polres Karawang lakukan pengamanan pelepasan calon Jemaah Haji kloter ke 65 dan 66

SAT SABHARA – Kurang lebih 50 personel Kepolisian Resor Karawang diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pelepasan pemberangkatan calon Jemaah Haji Kabupaten Karawang. Jumat ( 2 September 2016 ).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 19.59 wib tersebut, bertempat di Komplek DPRD Kabupaten Karawang.

Sejumlah kendaraan  bus yang akan mengantar para calon jemaah ke Jakarta telah disiapkan dan sebagian calon jemaah telah berkumpul di lokasi untuk melakukan pendataan sekaligus berpamitan dengan keluarganya.

Para Jemaah yang berangkat pada hari Jumat tanggal 2 September 2016  tersebut adalah merupakan rombongan jemaah Haji Kloter ke 65 dan 66 dengan jumlah jemaah sebanyak 96 jemaah. Dari 96 jemaah tersebut salah satunya adalah Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto.

Pelepasan dipimpin laangsung oleh Bupati Kabupaten Karawang dr Cellica Nurrachadiana yang di dampingi Asisten Pembangunan Setda Karawang Drs. Hadist Hardiana, Kabag Kesra Drs. H. Maman Suratman, Kepala Kemenaag Kab. Karawang Drs. H. Sopyan, S.Pdi, Ketua MUI Kabupaten Karawang DR. KH. Tajuddin Noor, M.Pd. S.Pdi dan Para Kasi Kemenag Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan pelepasan pemberangkatan Jemaah Haji tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021