POLRES KARAWANG

Polres Karawang lakukan pengamanan unjuk rasa di Kantor Dinas Tenaga Kerja

SAT SABHARA – Satu Peleton Dalmas Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang yang di Pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sutejo, melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karawang. Rabu ( 31 Agustus 2016 ).

Masa dari Kelompok Serikat Pekerja SPSI Kabupaten Karawang yang berjumlah kurang 200 orang pimpinan saudara Suparno dan saudara Wildan sejak pukul 10.00 wib sudah berada di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja Karawang dengan menggunakan sepeda motor dan satu unit mobil komando.

Terjadinya aksi unjuk rasa tersebut disebakan adanya  6 (enam) orang karyawan selaku pengurus PUK SPKEP SPSI PT Bridgestone yang di scorsing oleh pihak Manajemen PT Bridgestone. 

Selain anggota Dalmas, Sat Sabhara Polres Karawang juga menurunkan satu Unit Polwan sebagai tim negoisator untuk menghadapi masa buruh yang melakukan aksi tersebut.

Diturunkannya satu peleton Dalmas dan satu Unit Tim Negoisator tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan-tindakan anarkis serta untuk memberikan rasa aman bagi pihak Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karawang maupun bagi para pengunjuk rasa itu sendiri.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021