POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Pertemuan Dengan Serikat Pekerja Mengahadapi Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2016

 

Tribratanewskarawang.com : Jelang hari buruh sedunia ( May Day)  Kepala Kepolisian Resor Karawang Akbp Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH, telah melakukan pertemuan dan pendekatan dengan beberapa elemen Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Karawang. Selasa ( 26 April 2016).

Pertemuan dilakukan dalam suasana kekeluargaan dimana Kapolres dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Serikat Pekerja yang selama ini sudah terjalin hubungan kerja sama yang baik sehingga setiap kegiatan penyampaian pendapat dimuka umum dapat berjalan denga tertib.

Oleh Sebab itu mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi hubungan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini sehingga kita sama-sama dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama bagi para investor dalam menjalankan usahanya di Karawang.

Menghadapi hari Buruh Sedunia yang tinggal beberapa hari lagi Kapolres meminta kepada seluruh Ketua Serikat Pekerja hendaknya bisa mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif dan mendapatkan simpati dari Masyarakat.

Contohnya kegiatan Bakti sosial, Pertandingan Olah Raga atau mengadakan panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh elemen buruh maupun masyarakat. Untuk yang hendak melakukan kegiatan May Day di Jakarta saya minta agar dilakukan dengan tertib jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun Organisasi, ujar Kapolres dalam pertemuan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut dari pihak Serikat antara lain FSPMI Karawang saudara Rustam, SPSI Karawang saudara Parno, LEM SPSI Karawang saudara Agus jaenal, TSK SPSI Karawang saudara Dion, FSPEK Karawang saudara Rusmita, PPMI Karawang saudara Helmi, SPN Karawang saudara Heri, SPPB Karawang saudara Iwan dan FSPS Karawang saudara Koko.

Sedangkan dari pihak Polres selain Kapolres hadir pula Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan para Kapolsek Jajaran Polres Karawang. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021