POLRES KARAWANG

Polres Karawang Libatkan Instansi Terkait Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Lodaya 2017

Polres Karawang – Waka Polres Karawang Komisaris Polisi Irwansyah, S. IK pimpin jalannya pelakanaan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Simpatik Lodaya 2017 yang dilaksanakan pada hari Rabu, ( 01/03/2017 ).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel mako Polres Karawang yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Karawang, Kapolsek Jajaran Polres Karawang, dan instansi terkait diantaranya TNI, Dishub, Polisi Militer, Binamarga dan Jasaraharja.

Apel gelar pasukan dalam rangka Ops Simpatik 2017 tersebut diaawali dengan laporan komandan apel, penghormatan pasukan setelah itu dilanjutkan dengan pemasangan pita tanda dimulainya operasi dan perwakilan menghadap pimpinan apel, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan pimpinan apel dan diakhiri dengan  pelepasan balon tanda dimulainya Operasi Kepolisian terpusat Simpatik Lodaya 2017 di wilayah hukum Polres Karawang.

Apel gelar pasukan  dalam “ Operasi Simpatik Tahun 2017 ” ini untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainya. Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan, ujar Waka Polres Karawang Kompol Irwansyah, S.IK.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021