POLRES KARAWANG

Polres Karawang Membuka Akses Vaksinasi Siapkan 1000 Dosis Vaksin Tahap 2

IMG-20211027-WA0030

POLRES KARAWANG – Guna percepatan vaksinasi Covid-19 sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93, Polres Karawang membuka akses vaksinasi dengan menyiapkan 1000 dosis vaksin tahap 2 jenis Sinovac dan membuka pendaftaran langsung di tempat.

Kegiatan tersebut akan digelar hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 di HKBP Jl. Rasinda No. 8 Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan kegiatan vaksin ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, Polres Karawang menggandeng semua elemen masyarakat, TNI-Polri dalam hal ini para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi para tenaga medis atau vaksinator di lapangan”, ucap Kapolres. Rabu (27/10/2021).

Selain itu kata Kapolres, bila ada lansia yang akan di Vaksin, maka akan disedikan armada untuk menjemputnya. Masyarakat bisa langsung datang ke tempat untuk mendaftar dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga.

“Program ini juga merupakan program vaksinasi pendaftaran di tempat untuk semua semua kalangan masyarakat, terutama Lansia guna percepatan pembentukan kekebalan komunal atau herd immunity,” ungkap Aldi.

Ditambahkan Aldi, pelaksanaan vaksinasi semacam ini akan terus dilaksanakan. Polres Karawang akan terus membuka sentra-sentra vaksinasi, semua bergerak di wilayah masing-masing sesuai yang sudah diagendakan tiap Polsek jajaran untuk bisa menyasar warga yang belum mendapatkan vaksin,” tandasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021