POLRES KARAWANG

Polres Karawang Siaga 1

Polres Karawang – Status Siaga yaitu terjadi peningkatan ancaman dan risiko yang signifi kan tetapi masih dapat dikendalikan sehingga sewaktu-waktu jika terjadi status ke- daruratan dinaikkan pada level tertinggi, maka seluruh sumber daya dapat segera dikerahkan untuk melakukan penyelamatan dan evakuasi masyarakat serta pengamanan asset. Tindakan yang dilakukan adalah dengan mendekatkan sumber daya ke lokasi aman terdekat dari skenario ancaman serta memastikan seluruh peralatan dan sistem pengamanan dan penyelamatan berfungsi dengan baik saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini menyatakan siaga 1 dari seluruh Indonesia.

Pagi dini  hari 04/11/2016 pukul 07.00 Wib di Lapangan Mako Polres Karawang laksanakan giat Apel gabungan bersama Rainmas Polda Jabar dalam rangka siaga 1 terkait aksi unjuk rasa yang menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum karena dituding melakukan pelecehan terhadap kitab suci Al-Quran.

Apel pagi ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Karawang Kompol H. Syamsudin, SH dalam arahan beliau kali ini bahwa terkait pelaksanaan siaga 1 Polres Karawang kerahkan personil sebanyak kurang lebih sembilan ratus enam puluh delapan personil diantara nya disebar di Pos Pam Sekat Jomin, Pos Pam Trafick Ligt Dauwan, Titik sekat Pintu Tol Kalihurip, Titik Sekat Trafick light Kosambi, Titik Sekat Pintu Tol Karawang Timur, Titik sekat Tanjung pura, Titik sekat pintu Tol Karawang Barat, Titik sekat RM Lebak sari, Stasiun Cikampek, Stasiun Karawang, Rest Ares Km 62, 57,   52, 42, dan sebagai satgas Deteksi, Satgas Prefentif ,Preentif, Satgas Kamtibcar, Satgas Gakkum serta Satgas Bantuan. Diharapkan kepada seluruh  Anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan  penuh rasa tanggung jawab ” Ujar Syamsudin ” di sela-sela pengarahannya dalam pelaksanaan apel pagi tersebut.

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021