POLRES KARAWANG

Polres Laksanakan Pengamanan Massa yang berangkat ke Bandung

Polres Karawang – Berbagai upaya yang dilakukan Polri untuk menjaga aktifitas masyarakat agar berjalan dengan aman dan kondusif, salah satunya dengan lakukan Pengamanan Keberangkatan Serikat Pekerja yang ada di Kab. Karawang ke Bandung pada Senin (21/11/2016).

 
Kepolisian resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K selalu lakukan koordinasi pada saat masyarakat melakukan kegiatannya. Kali ini Polres Karawang laksanakan pengamanan keberangkatan Unjuk rasa serikat Pekerja ke bandung yang dipimpin langsung Kabagops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo SE.
914795c0-aec9-405f-ad5e-c3e63b57c01e
 
“Dalam Pengamanan tersebut Polres terjunkan 134 Personil, yang tergabung terdiri dari : Dalmas Res Krw, Sat Intelkam Res Krw, Anggota Patroli Res Krw, Polsek Jajaran ( Polsek Cikampek, Polsek Klari, Polsek Kota Baru, Polsek Karawang Kota, Polsek Teluk Jambe Timur , Polsek Ciampel). titik pengamanan pun terdiri beberapa titik antara lain pertigaan LSI , Perusahaan dimasing masig kawasan, Interchange Karawang timur, “Ujar Kapolres melalui Kompol Prasetiyo.
 
“Hal ini dilakukan karena merupakan salah satu tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.Selain laksanakan pengamanan juga Polri menghimbau kepada pengunjuk rasa agar lakukan pemberian pendapat dengan baik agar situasi senantiasa aman dan kondusif,” Ungkapnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021