POLRES KARAWANG

Polri Bahu Membahu Bangun Jembatan Guna Kepentingan Warga

Polres Karawang – Setiap saat kita bergelut dengan pembangunan, mudah-mudahan kita mengerti dengan apa arti kata membangun yang sebenarnya sehingga kita bisa lulus dan paham dengan pelajaran dari universitas kehidupan  yang cara mengajarnya menggunakan metode tercanggih berupa rangkaian peristiwa  dengan baground alam semesta sebagai arsitek , tehnik sipil sampai tukang bangunan maka hampir setiap hari bergelut dengan proyek pembangunan dari yang terkecil bangunan rumah tinggal sampai membangun gedung tertinggi dalam menjalani pekerjaan tersebut juga ada hal-hal lain yang secara sadar maupun tidak sengaja telah coba kita bangun dengan harapan dapat menemukan sesuatu yang lebih baik dari keadaan sebelumnya.

Selasa 08/11/2016 Bhabin Kamtibmas  Desa. Mekarsari Aiptu Ardianto melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat setempat dalam rangka  membuat  jembatan untuk  fasilitas jalan di Dusun. Babakan ngantai Desa.  Mekarsari Kec. Klari Kab. Karawang.

139a301d-3e4a-4939-8742-7121c30c78f6079032a1-ab7d-4498-a7a0-5f80d6feb1d3

Guna kepentingan masyarakat banyak atau khalayak ramai  Aiptu Ardianto terjun langsung bersama masyarakat membangun jembatan sebagai penghubung jalan Babakan ngantai, dirinya merasa senang dapat membatu warga binaan nya tersebut. Tidak hanya membangun jembatan jikalau masyarakat binaannya meminta bantuan lain pun dirinya berharap selalu dapat membantu demikianlah ” ujarnya disela-sela menghubungkan atau menyambungkan bambu-bambu yang digunakan sebagai jembatan penghubung untuk membuat jembatan tersebut “.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021