POLRES KARAWANG

Polri dan TNI Kompak Jaga Kelancaran Arus Mudik Tahun 2017

Polres Karawang – Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya wilayah Polres Karawang bersama dengan unsur TNI lakukan pengamanan Ops Rahmadniya  pada hari ini Selasa, tanggal 20/06/2017.

Operasi Kepolisian Terpusat Rahmadniya 2017  yang digelar saat ini adalah melibatkan instansi samping diantaranya yaitu TNI, dalam hal ini Operasi Rahmadniya dilaksanakan selama 16 hari, dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017.

Kali ini adalah hari kedua diselenggarakankan pengamanan operasi Rahmadniya 2017, situasi arus dari arah Jakarta menuju Cirebon masih terpantau lancar, ujar Kapos Pam Jomin Ajun Komiaris Polisi Maksum, SH.

Salah satu yang menjadi poin penting berdasarkan amanat Presiden Republik Indonesia Ir, Joko Widodo beserta Kapolri Jendral Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A. Ph.D salah satunya adalah menjaga kelancaran serta kenyamanan arus mudik serta arus balik pada tahun 2017 ini.

Saat ini Polri khususnya Polres Karawang bekerja sama dengan Sorum Mobil Honda Komala Karawang dengan mengadakan bengkel keliling guna memudahkan masyarakat jika mendapatkan kesulitan pada saat akan melaksanakan mudik tahun ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021