POLRES KARAWANG

Polri Peduli Covid-19 Polres Karawang Siapkan 2000 Paket Sembako

afd72c7e-9a42-4b2b-96fb-a405b2421d87

POLRES KARAWANG – Ditengah mewabahnya virus corona, Polres Karawang Polda Jabar gencar melakukan kegiatan social, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang kurang mampu ataupun dengan mendirikan dapur Umum untuk menyediakan makanan bagi masyarakat terdampak covid-19.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H terjun langsung memantau proses packing 1000 sembako oleh Sat Sabhara sejak Kamis malam diaula Asrama Polres Karawang, Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Sumda  Kompol Adi Fauzi SE.

Menurut Kapolres dalam pembagian sembako ini disiapkan 1000 paket sembako dalam rangka bhakti sosial serentak polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat. Kamis (14/5/2020).

“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, kami juga menyampaikan himbauan secara tertulis kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker, paparnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021