POLRES KARAWANG

Polsek Ciampel Gelar Razia Kendaraan Dalam Operasi Cipkon

Polsek Ciampel – Minggu (11/ 6/2017), jam 21.00 wib /d 22.00 Wib.Kepolisian Sektor Ciampel menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Kendaraan Bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat, Pelaksanaan Operasi tersebut dilaksanakan dengan melaksanakan razia kendaraan-kendaraan R4/R2.

Operasi Cipkon tersebut dilaksanakan diPerempatan Lampu merah Surya Cipta, wilayah hukum Ciampel dengan melibatkan 4 anggota Sabhara dan gabungan Reskrim dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Tata Suhendar.

Dalam pengarahannya Kanit Reskrim menyampaikan bahwa dalam pelaksaan Dalam pelaksanaan operasi cipkon dengan sasaran kendaraan R2/R4,  Kanit Reskrim memerintah anggota agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas, melakukan pemeriksaan dengan teliti tidak hanya terhadap surat-surat saja namun barang-barang bawaan pengendara yang disimpan dijok kendaraan antisipasi terhadap sajam.

Dalam Pelaksanaan Operasi Personil Melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R2/R4 yang tidak dilengkapi surat kendaraan, kelengkapan kendaraan lainnya baik kelengkapan sepeda motor maupun pengendara seperti helm, Melakukan peneguran bagi pengendara yang tidak memakai helm.

Tujuan digelarnya Operasi tersebut merupakan kegiatan menjelang Operasi Ramadniya guna mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi, Personil melakukan pemeriksaan terhadap R2/ R4 antisipasi hasil kejahatan lainnya, dan akan mengamankan kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan. terang Kapolsek AKP Ricky Adipratama. SH.Sik

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021