POLRES KARAWANG

Polsek Cilamaya Dan Koramil Cilamaya Tindak Lanjut Warga Yang Viral Dimedsos

IMG-20200525-WA0043

POLRES KARAWANG – Kegiatan Polsek Cilamaya Polres Karawang polda Jabar Kompol Sutedjo SH dan Koramil Cilamaya dan Supervisor PKH Kab Karawang menindak lanjuti Berita Medsos Fb Info Karawang ttg Bp Iwang, Umur 75 Thn tinggal dirumah tidak layak huni dan merawat mertuanya yang sakit. Senin tgl 25 Mei 2020  Jam 10.15 wib s/d selesai.

Personil menyambangi kediaman sdr. Iwing diDusun Pandawa Rt 14 Rw 05 Desa Rawagempol Kulon Kec Cilamaya wetan kab Karawang.

Polsek Cilamaya, Koramil Cilamaya dan Supervisor PKH Kab Karawang dalam meringankan beban hidup keluarga bp.Iwang telah memberikan bantuan Sembako dan sejumlah uang.

“Menurut keterangan Sdr. Iwang, Umur 75 Thn ( Istrinya an.Cuknah 70 thn telah meninggal) dan tinggal bersama Mertuanya Ma Dayem Umur 87 Thn yg setahun lalu mengalami sakit kelumpuhan ( Sudah berobat karena Usia sudah tua ) dan Bp Iwang dan Ma Dayem selama ini dirawat oleh anak an.Uniyah yang tinggal dirumah berbeda ( berhadapan rumah). Jelas kapolsek.

Rumah bp.Iwang sudah dimohonkan oleh Pihak Desa Rawagempol kulon untuk direhabilitasi ( RUTILAHU ) tetapi dari Kab Karawang belum ada program tersebut sehingga belum terealisasi dan selama ini telah mendapat bantuan BPNT setiap bulannya sehingga dari Pihak Desa Rawagempol kulon tidak bisa memasukan Bansos lainnya ( Double )

Saran dari Supervisor PKH agar Pihak Desa Rawagempol Kulon mengajukan proposal ke BAZNAS intuk mendapat bantuan perbaikan rumah yang bersangkutan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021