POLRES KARAWANG

Polsek Cilamaya Tangkap Dua Orang Pelaku Pencurian Sepeda Motor

tsk ranmor

Polres Karawang – Kepolisian Sektor Cilamaya Resor Karawang tangkap dua orang pelaku Curanmor masing-masing inisial S als Bemo (24) tahun dan D als Eleng (25) tahun, Keduanya adalah warga Dusun Mekarwangi Rt. 03/07 Desa Cilamaya Girang Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Kedua pelaku tersebut ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Cilamaya pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 19.00 wib dirumahnya. Pelaku dalam keterangannya kepada pihak penyidik mengakui bahwa pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 18.30 Wib telah berhasil mengambil satu unit sepeda motor milik Ujang Saepudin.

Sebelumnya saudara Saepudin memarkir sepeda motor jenis Honda Bet warna putih miliknya tersebut diteras rumah yang beralamat di Dusun Ketimpal Rt. 01/09 Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang.

“Benar kami saat ini telah mengamankan dua orang pelaku masing-masing dengan inisial S als Bemo dan D als Eleng yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik saudara Saepudin” tutur Kapolsek Kompol Dadang Gunawan SH.

Dihadapan penyidik pelaku mengakui sepeda motor hasil kejahatannya tersebut sudah dijual di wilayah Pamanukan Subang. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku saat ini diamankan di Rutan Polsek Cilamaya dan pelaku dapat dikenai Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Humas Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021