POLRES KARAWANG

Polsek Jatisari Gelar Operasi Antisipasi C3

Polsek Jatisari –  Kepolisian Sektor Jatisari menggelar Operasi Cipta Kondisi pada Rabu (07/6/2017) sekira pukul 21.00 Wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto, SH dengan melibatkan 7  personil gabungan Polsek Jatisari.

Pelaksanaan Operasi Cipkon tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan sitausi yang kondusif dibulan Ramadhan 1438 H, menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan menekan angka kejahatan dan lainnya diwilayah hukum Polsek Jatisari.

Operasi kali ini dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap warung-warung penjual minuman keras, karena sasaran Operasi ini lebih diutamakan dengan beredarnya penjualan minuman keras guna mengantisipasi dampak negatif dari minuman keras terhadap kamtibmas.

Pengecekan dilakukan disalah satu warung diwilayah Jln. Balonggandu Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, ditempat tersebut didapati 2 botol  arak kecil, kemudian pemeriksaan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan terhdap warung jamu lainnya didesa Jayamukti Kecamatan Banyusari namun ditempat tersebut tidak ditemukan minuman keras yang dijual.

Kegiatan dilakukan tidak hanya melakukan razia namun personil sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk memelihara kamtibmas, membubarkan perkumpulan anak muda yang tengah nongkrong dipinggir jalan , guna mengantisipasi terjadinya tauran dan keributan dilokasi tersebut.

“Kegiatan rutin operasi cipta kondisi oleh Kepolisian Sektor Jatisari dilakukan untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum polsek Jatisari dan akan terus menerus  dilakukan selama bulan Romadhan ini sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat secara prima. Ujar Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021