POLRES KARAWANG

Polsek Jatisari Gencar Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

1b6ed29f-df07-4bbf-8779-4ad3460bf7e4

Polsek Jatisari – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resort Karawang gencarkan penertiban lewat Operasi Cipta Kondisi di berbagai daerah termasuk di Wilayah Hukum Polsek Jatisari.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan pada hari kamis, 21 desember 2017 dari pukul 21.30 WIB sampai pukul 23.15 WIB. Dengan sasaran kendaraan bermotor, minuman keras, premanisme, prostitusi dan patroli antisipasi curat, curas dan curanmor.

Operasi diwilayah hukum Polsek Jatisari dipimpin Piket Pawas Panit Reskrim Ipda Ade Saepudin, S.IP. Razia dilaksanakan dibeberapa lokasi, diantaranya jalan raya Dusun Cikalong 1 Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari dengan sasaran kendaraan bermotor dan berikan teguran terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm.

Menyambangi warung jamu di jalan raya pantura Dsn. Kertamulya Desa Balonggandu dan berikan himbauan agar tidak menjual minuman keras. dan saat melaksanakan razia dipertigaan jalan raya Desa Cikalongsari, mendapati 2 orang parkir liar, setelah dilakukan pemeriksaan badan dan tidak ditemukan membawa alat yang membahayakan orang lain, selanjutnya diberikan pesan – pesan kamtibmas.

“Operasi Cipta Kondisi akan terus dilakukan kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.” ujar Ipda Ade Saepudin S.IP selaku yang memimpin operasi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021