POLRES KARAWANG

Polsek Klari gelar Operasi Cipkon

Polsek Klari – Kepolisian Sektor klari melaksanakan Operasi cipta Kondisi Kamis tanggal 3 Agustus 2017 pukul 21.00 wib s/d selesai, kegiatan tersebut digelar di wilayah Hukum Polsek Klari dengan jumlah anggota sebanyak 8 personil gabungan piket pungsi yang di pimpin oleh piket Pawas IPDA JOKO SUWITO. SH.

Adapun giat patroli Cipta KondisiĀ  aman dengan sasaran ketempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas seperti di pemukiman penduduk, kantong -kantong Atm Perbankan, Spbu, kawasan zona industri, pasar tradisional dan modern guna mencegah terjadinya tindak pidana Curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran antar kampung dan kelompok geng motor.

Operasi tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Klari agar tetap dalam keadaan kondusif.

“Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut Piket Pawas mengambil apel terlebih dahulu, “laksanakan Kegiatan Operasi sesuai dengan SOP, lakukan pengecekan secara teliti dilokasi yang rawan C3 dan yang paling penting jaga keselamatan diri” ujar Pawas.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021