POLRES KARAWANG

Polsek Klari Lakukan Operasi Cipta Kondisi Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

PolsekKlari : Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dimalam Minggu Polsek Klari telah melakukan serangkaian kegiatan dengan sandi Operasi Cipta Kondisi. Operasi Cipkon yang digelar tersebut difokuskan pada sasaran Minuman Keras, Pelaku Curat, Curas, Curanmor serta peredaran sepeda Motor bodong dan Narkoba. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Klari yang kondusif.

Kegiatan operasi cipta Kondisi yang di Pimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Amad Mulyana serta 15 angota gabungan dari masing-masing fungsi tersebut diawali dengan melakukan Razia Miras terhadap Warung Jamu yang ada disekitar wilayah Kosambi pada pukul 20.00 wib dimana dari hasil Razia miras tersebut telah berhasil mengamankan 25 botol Miras berbagai jenis dari warung jamu milik saudara Reinaldi.

Selesai melakukan Razia Miras selanjutnya pukul 24.00 wib melakukan razia terhadap anak-anak muda yang masih nongkrong disekitaran Ruko Kosambi dengan sasaran Minuman keras maupun Narkoba, namun dari hasil giat tersebut tidak ditemukan barang bukti baik Narkoba maupun minuman keras. Walaupun mereka tidak terbukti mengkonsumsi miras maupun Narkoba Waka Polsek Klari AKP Endang yang ikut serta dalam kegiatan tersebut  menghimbau kepada anak-anak yang sedang nongkrong-nongkrong tersebut untuk membubarkan diri serta segera pulang kermah masing-masing.( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021